A
Adhani, Rizki Yana Setya (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SHOPEE (Studi Empiris Terhadap Masyarakat Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Adiharsa, Reza Pradana (2021) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Traveloka ). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Aji, Herda Purnama (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LOCUS OF CONTROL, TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris di PT. Pandatex Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Al-Ghozi, Muhammad Shoddam (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (Studi Empiris KSPPS Karisma Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Aprillia, Arum Frida (2020) PENGARUH COVID-19 TERHADAP PASAR MODAL INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ABNORMAL RETURN, TRADING VOLUME ACTIVITY, DAN MARKET CAPITALIZATION (Event study pada perusahaan sub sektor transportasi yang terdaftar di BEI). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Ariesta, Cindy (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN KERJA (Studi Empiris Pada CV Artesia Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Asyhar, Fariz (2020) PENGARUH PERILAKU KEUANGAN, LITERASI KEUANGAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Empiris Pada Pondok Pesantren di Provinsi Jawa Tengah). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Aziza, Dinni Anfasa (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WALLET DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “MENU AYAM” DI ERA PANDEMI COVID-19 DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pengguna Grabfood). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
H
Hartanti, Desi Wahyu (2020) ANALISIS PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA BI, NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah Periode 2015-2019). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Hartini, Rahayu (2021) PENGARUH GETOK TULAR, CITRA DESTINASI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA BUKIT RHEMA SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Hersita, Leony Titania (2021) PENGARUH SELF ESTEEM, SELF EFFICACY, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada CV. Bestone Indonesia, Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Hidayah, Nur (2021) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, LINGKUNGAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada Karyawan Universitas Muhammadiyah Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Himawan, Zamrud (2020) ANALISIS BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIK HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
J
Jayanto, Junaeri Eka (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada Nissan Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
K
Khumairoh, Novi Nur (2020) PENGARUH HEDONIC MOTIVES, SHOPPING LIFESTYLE, INCOME TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Empiris Konsumen Pengguna Sepatu Nike di Indonesia). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
L
Lazuardi, Rizal (2018) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MEREK, HARGA, FAKTOR SOSIAL DAN IKLAN PADA MINAT BELI XIAOMI SMARTPHONE (Studi kasus di Jogjatronik). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
M
Marantika, Syaifana Diana (2021) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT, MODAL SOSIAL, DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada Karyawan PDAM Kota Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Meganingrum, Intan (2021) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL PROFITABILITAS SEBAGAI INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020 ). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Mustofa, Alvin Yusuf Reza (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, PERSEPSI RISIKO, DAN USER EXSPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Muthoharoh, Angger Anisa (2021) PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, LOCUS OF CONTROL, DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Empiris pada UMKM di Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
N
Nastuti, Entri (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA, KEPUASAN GAJI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP INTENSI TURNOVER (Studi Empiris Pada PT Sumber Bintang Rejeki Kab.Semarang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Nugraheni, Dhea Siswa (2020) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (Studi pada Toko Tambah Rejeki 1 & 2 Temanggung). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
P
Prayogi, Neni Fandita Resti (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SWITCHING COST TERHADAP SWITCHING INTENTION DAN WORD OF MOUTH (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Jasa JNE). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Pujiyarsanti, Tifani (2020) ANALISIS REAKSI HARGA SAHAM TERHADAP PERISTIWA MELEMAHNYA KURS RUPIAH PADA DOLLAR AMERIKA SERIKAT (Event Study pada Saham Perusahaan Farmasi Listing di BEI). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
PUSPITASARI, NILAM (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada Karyawan Bank Dana Rakyat Sentosa Magelang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
R
Rahayu, Catur Retno (2020) PENGARUH EMPOYER BRANDING DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Empiris pada PT. Surya Mandiri Jaya Sakti 1 Secang ). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Ratnawati, Ilma (2020) ANALISIS PENGARUH PERISTIWA PENGUMUMAN HASIL PEMILU PRESIDEN DAN LEGISLATIF INDONESIA 2019 TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY (Event Study pada Saham Perusahaan LQ 45). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Retnaningtyas, Evie Arum (2018) PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Riyadi, Muchamad (2020) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada Lazada, Shopee.co.id dan Bukalapak). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Riyasa, Mety (2018) PENGARUH PENGHARGAAN DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada PT. Armada Finance Kota Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Rohmah, Faridatul (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Dealer Tunas Jaya Muntilan). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
U
Utami, Eka Dyah Ratri (2018) PENGARUH LABELISASI HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Empiris Pembeli Produk Merk Wardah, Aishaderm dan Gizi di Padma Cosmetic). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Utami, Tri Retno (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Konsumen Pengguna The Body Shop Di Kota Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
W
Wulandari, Putri (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO BISNIS DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate dan Real Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Y
Yulianto, Faris Eko (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) (Study Empiris Pada Semua Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.