Damareta, Uke Rully (2024) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATA CANDI BOROBUDUR PADA AKUN INSTAGRAM @BOROBUDURPARK. Other thesis, Skripsi ,Universitas Muhammadiyah Magelang.
PDF (Skripsi)
19.0802.0013_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Uke Rully Damareta.pdf - Published Version Download (524kB) |
|
PDF (Skripsi)
19.0802.0013_COVER_BAB IV - Uke Rully Damareta.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (808kB) |
|
PDF (Skripsi)
19.0802.0013_COVER_LAMPIRAN - Uke Rully Damareta.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
PDF (Skripsi)
19.0802.0013_FULL TEXT - Silfia Oktaviani.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF (Skripsi)
19.0802.0013_COVER_REPOSITORY - Uke Rully Damareta.pdf - Published Version Download (209kB) |
Abstract
Perkembangan positif dalam sektor pariwisata memiliki potensi untuk merangsang pertumbuhan sektor lainnya, menjadikan pariwisata sebagai pendorong utama pertumbuhan ekonomi nasional. Kawasan pariwisata budaya di Jawa Tengah yang berskala internasional dan mengalami pertumbuhan pesat adalah Candi Borobudur. Internet menjadi peluang menarik bagi pemasar untuk melakukan riset pemasaran terkait produk yang ditawarkan. Internet menjadi peluang menarik bagi pemasar untuk melakukan riset pemasaran terkait produk yang ditawarkan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pendekatan deskriptif yaitu menganalisa dan menyajikan fakta secara sistematik sehingga dapat lebih mudah untuk dipahami dan disimpulkan Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pendekatan deskriptif yaitu menganalisa dan menyajikan fakta secara sistematik sehingga dapat lebih mudah untuk dipahami dan disimpulkan. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa pariwisata di Indonesia, khususnya di kawasan Candi Borobudur, memiliki potensi besar sebagai penggerak ekonomi nasional. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur telah memanfaatkan digital marketing melalui Instagram @borobudurpark sebagai sarana untuk mempromosikan destinasi wisata mereka.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Candi Borobudur, Pemasaran |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Depositing User: | Sulistya Nur Ginanjar, SIP. |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 04:04 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 04:04 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4182 |
Actions (login required)
View Item |