PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DIGITAL MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Café D’Javabreak)

Chariri, Fardan Nur (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DIGITAL MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Café D’Javabreak). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (583kB)
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_COVER_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_COVER_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (798kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_FULLTEXT - fardan chariri.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_COVER_UNGGAH REPOSITORY atau NON REPOSITORY - fardan chariri.pdf - Published Version

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh store atmospher, digital marketing dan lifestyle terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada cafe D’Javabreak. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan metode pengambilan sampel Non-probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda dengan software SPSS 25. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah store atmosphere tidak berpengaruh terhadap minat beli, digital marketing bepengaruh terhadap minat beli, lifestyle berpengaruh terhadap minat beli, store atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian, minat beli tidak memediasi pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian, dan minat beli memediasi pengaruh lifestyle terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Digital Marketing, Lifestyle, Keputusan Pembelian dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:03
Last Modified: 11 Jan 2024 04:03
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4049

Actions (login required)

View Item View Item