Putri, Nabila Aulia (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA LAPTOP LENOVO DI KOTA MAGELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0036_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (922kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0036_COVER_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0036_COVER_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0036_COVER_PERNYATAAN UNGGAH REPOSITORY.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0036_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Loyalitas konsumen merupakan bentuk hubungan berkelanjutan antara konsumen dengan suatu merek. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi, harga, dan inovasi produk terhadap loyalitas konsumen pada pengguna laptop Lenovo di Kota Magelang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, dan jumlah sampel sebanyak 132 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi, harga, dan inovasi produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Secara parsial, kualitas produk, harga, dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada pengguna laptop Lenovo di Kota Magelang.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dr. Luk Luk Atul Hidayati, SE.,MM dan Ravindra Ardiana Darmadi, S.M.,M.Sc
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Inovasi Produk, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: FEB 20.0101.0036
Date Deposited: 01 Oct 2025 06:27
Last Modified: 01 Oct 2025 06:27
URI: https://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/6242

Actions (login required)

View Item View Item