SAVITA, PUTRI DIANA (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK X KABUPATEN PURWOREJO. Other thesis, Skripsi ,Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0605.0006_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Putri Diana Savita.pdf - Published Version

Download (550kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0605.0006_COVER_BAB IV - Putri Diana Savita.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0605.0006_COVER_LAMPIRAN - Putri Diana Savita.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0605.0006_FULLTEXT - Putri Diana Savita.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0605.0006_COVER_PERNYATAAN PUBLIKASI - Putri Diana Savita.pdf - Published Version

Download (218kB)

Abstract

Latar Belakang : Kepuasan konsumen adalah suatu perasaan senang atau kecewa yang muncul pada seseorang setelah membandingkan kesan atau persepsi terhadap kinerja atau hasil suatu produk, maupun harapan yang dimiliki.
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dalam pelayanan kefarmasian di Apotek X, Kabupaten Purworejo.
Metode : Desain penelitian menggunakan pendekatan observasional dan deskriptif dengan metode survei dan dokumentasi, serta teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 84 responden, yang merupakan konsumen yang pernah membeli obat dengan resep. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
Hasil : Apotek X berhasil memberikan pelayanan kefarmasian yang baik dan memuaskan bagi konsumennya. Berdasarkan hasil penelitian, tingkat kepuasan konsumen dalam pelayanan kefarmasian di Apotek X, Kabupaten Purworejo, tergolong sangat memuaskan.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: apt. Widarika Santi Hapsari, M.Sc., dan Dr. apt. Elmiawati Latifah, S.Farm., M.Sc
Uncontrolled Keywords: kepuasaan konsumen, pelayanan kefarmasian, apotek
Subjects: R Medicine > RM Therapeutics. Pharmacology
R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Farmasi (S-1)
Depositing User: Sulistya Nur Ginanjar, SIP.
Date Deposited: 10 Jun 2025 01:42
Last Modified: 10 Jun 2025 01:42
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4094

Actions (login required)

View Item View Item