Irawati, Via (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (838kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (410kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0168_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (356kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh service quality, store
atmosphere, dan product assortment terhadap keputusan pembelian pada
konsumen SuperIndo Kota Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan
purposive sampling dengan jumlah sampel adalah 100 responden. Pengujian
hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan alat bantu SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel
service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,
variabel product assortment berpengaruh tapi tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian, dan variabel store atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, MM (0616036401) dan Muhdiyanto, SE., M.Si(0615077601) |
Uncontrolled Keywords: | service quality, store atmosphere, product assortment, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 04:29 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 02:43 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/989 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |