Muafiq, Imam (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_BAB I_BAB II_BAB III_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (739kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (138kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, brand
image, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada
konsumen PT.Telkomsel di kota magelang. Sampel yang diambil dalam
penelitian ini sebanyak 100 responden pengguna telkomsel dengan teknik
accidental sampling. Metode yang digunakan dalam menganalisis data yaitu
pengujian instrumen, koefisien determinasi, dan uji t. Hasil dari penelitian ini
kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan.
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Brand Image, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Hukum |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 04:13 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 01:46 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/975 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |