Muafiq, Imam (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_BAB I_BAB II_BAB III_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (739kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0140_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0140_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0140_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0140_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, brand
image, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada
konsumen PT.Telkomsel di kota magelang. Sampel yang diambil dalam
penelitian ini sebanyak 100 responden pengguna telkomsel dengan teknik
accidental sampling. Metode yang digunakan dalam menganalisis data yaitu
pengujian instrumen, koefisien determinasi, dan uji t. Hasil dari penelitian ini
kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Dec 2019 04:13
Last Modified: 19 Feb 2025 01:46
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/975

Actions (login required)

View Item View Item