Yularto, Rizki (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0100_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (880kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0100_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0100_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0100_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0100_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, store
atmosphere, lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen.Adapun metode
penelitian yang digunkan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data
menggunakan kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan regresi linier
berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Jumlah sampel dalam
penelitian ini sebanyak 100 responden dari konsumen Dynamite Barbershop
Magelang.Analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan nilai signifikan 5%. Dalam penelitian ini meliputi: uji validitas dan
realibilitas, analisis berganda, uji hipotesis menggunakan uji r dan uji F. Pengujian
hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas
Pelayanan (X1) dan Harga (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan store atmosphere (X2) dan lokasi (X3)
berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y).
Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan variabel kualitas
pelayanan (X1), store atmosphere (X2), lokasi (X3), harga (X4) berpengaruh
terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra. Eni Zuhriyah, M. Si.(0003015801) dan Bapak Muhdiyanto, SE., M. Si.(0615077601)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Lokasi, Harga dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 09 Dec 2019 08:55
Last Modified: 14 Feb 2025 03:40
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/958

Actions (login required)

View Item View Item