Susanti, Retno (2019) PENGARUH PEMASARAN LANGSUNG DAN GETOK TULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0021_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (924kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0021_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0021_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0021_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0021_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (150kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran langsung
dan getok tular terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi minat beli.
Metode pengambilan sampel dengan metode Purposive judgemental dengan
jumlah sampel 100 responden, responden penelitian ini adalah konsumen BMW di
seluruh Indonesia yang pernah membeli mobil BMW baru ( bukan bekas). Metode
analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Analisis pada penelitian ini
menggunakan SPSS 25 Hasil penelitian menunjukkan, pemasaran langsung dan
getok tular berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan dimediasi minat beli.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE.M.Sc(0615128301) |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, pemasaran langsung, getok tular, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 07 Dec 2019 07:47 |
Last Modified: | 07 Dec 2019 07:47 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/881 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |