Susanti, Retno (2019) PENGARUH PEMASARAN LANGSUNG DAN GETOK TULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0021_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (924kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0021_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0021_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0021_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0021_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (150kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran langsung
dan getok tular terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi minat beli.
Metode pengambilan sampel dengan metode Purposive judgemental dengan
jumlah sampel 100 responden, responden penelitian ini adalah konsumen BMW di
seluruh Indonesia yang pernah membeli mobil BMW baru ( bukan bekas). Metode
analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Analisis pada penelitian ini
menggunakan SPSS 25 Hasil penelitian menunjukkan, pemasaran langsung dan
getok tular berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan dimediasi minat beli.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE.M.Sc(0615128301)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, pemasaran langsung, getok tular, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 07 Dec 2019 07:47
Last Modified: 07 Dec 2019 07:47
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/881

Actions (login required)

View Item View Item