Asrofi, Asrofi (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI KOPI DI MAGELANG (Study Empiris Pada Kedai Kopi Janji Hati). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0018_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (503kB)
[thumbnail of 20.0101.0018_COVER_BAB IV.pdf] PDF
20.0101.0018_COVER_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0018_COVER_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0018_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0018_COVER_PERNYATAAN REPOSITORY.pdf

Download (271kB)

Abstract

Pemasaran salah satu unsur yang berpengaruh dan menjadi factor yang sangat penting dalam menunjang keberhasilan suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas pelayanan dan digital marketing terhadap keputusan pembelian.Sampel dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli kopi janji hati. Metode yang dilakukan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobalyty sampling sehingga jumlah sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , dan harga ,kualitas pelayanan dan digital marketing secara bersama sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi Janji Hati.
Kata Kunci: Harga ,Kualitas Pelayanan Dan Digital Marketing

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM
Uncontrolled Keywords: PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: FEB 20.0101.0018
Date Deposited: 02 May 2025 08:21
Last Modified: 02 May 2025 08:21
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/5149

Actions (login required)

View Item View Item