Aprelia, Mayang (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (Studi Empiris Pada Pengguna Shop Tokopedia di Kota Magelang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of 21.0101.0008_COVER_BAB I-BAB II_BAB III_BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf] PDF
21.0101.0008_COVER_BAB I-BAB II_BAB III_BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (757kB)
[thumbnail of 21.0101.0008_COVER_BAB IV.pdf] PDF
21.0101.0008_COVER_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[thumbnail of 21.0101.0008_COVER_LAMPIRAN.pdf] PDF
21.0101.0008_COVER_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (917kB) | Request a copy
[thumbnail of 21.0101.0008_FULLTEXT.pdf] PDF
21.0101.0008_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of 21.0101.0008_PERNYATAAN_UNGGAH_REPOSITORI.pdf] PDF
21.0101.0008_PERNYATAAN_UNGGAH_REPOSITORI.pdf - Published Version

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Content marketing, Brand image dan Lifestyle terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shop Tokopedia di Kota Magelang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 105 responden yang telah melakukan pembelian produk kecantikan melalui Shop Tokopedia. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image juga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu, Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, penelitian ini menyimpulkan bahwa Content marketing, Brand image, dan Lifestyle secara simultan dan parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan di Shop Tokopedia.

Kata kunci: Content marketing, Brand image, Lifestyle, Keputusan Pembelian, Produk Kecantikan, Shop Tokopedia

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Drs. Dahli Suhaeli, MM dan Muhamad Wahid Ibrahim, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Content marketing, Brand image, Lifestyle, Keputusan Pembelian, Produk Kecantikan, Shop Tokopedia
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Users 9823 not found.
Date Deposited: 04 Mar 2025 07:27
Last Modified: 04 Mar 2025 07:34
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4965

Actions (login required)

View Item View Item