FAUZIAH, SITI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Empiris pada Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
![]() |
PDF (Skripsi)
file 1. 16.0101.0246_SITIFAUZIAH_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - siti fauziah(1).docx - Published Version Download (138kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
file 2. 16.0101.0246_SITIFAUZIAH_BAB IV - siti fauziah(1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (543kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0246_LAMPIRAN - siti fauziah(1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0246_SITIFAUZIAH_Full Tex and bookmark - siti fauziah(1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0246_PENYATAAN_PUBLIKASI_opt - siti fauziah(1).pdf - Published Version Download (912kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen, pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen pada Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian yang dilakukan kepada 100 responden memberikan hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepercayaan mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Dr. Rochiyati Murniningsih, SE., MP. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, kepercayaan, loyalitas, mediasi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Editor Yunda Sara |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 08:28 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 07:19 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/3238 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |