Adiharsa, Reza Pradana (2021) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Traveloka ). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0049_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version

Download (772kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0049_BAB IV - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0049_LAMPIRAN - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0049_FULLTEXT - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0049_LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN UNGGAH REPOSITORI - Adiharsa Pradana.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer satisfaction dan
customer experience terhadap revisit intention dengan brand awareness sebagai
variabel moderasi studi empiris pada Traveloka. Sampel penelitian ini adalah
masyarakat umum yang pernah melakukan pembelian pada Traveloka. Metode
Purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Alat analisis
yang digunakan yaitu Moderate Regression Analysis dengan bantuan program
SPSS versi 25.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa customer satisfaction tidak
berpengaruh terhadap revisit intention, customer experience berpengaruh terhadap
revisit intention, brand awareness memperkuat hubungan antara customer
satisfaction, brand awareness memperkuat hubungan antara customer experience
terhadap revisit intention.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE.,M.Sc
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Customer Experience, Brand Awareness, Revisit Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Editor Yunda Sara
Date Deposited: 15 Nov 2021 08:24
Last Modified: 18 Mar 2025 06:14
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/3236

Actions (login required)

View Item View Item