Prayoga, Hendi Bagus (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC “HONDA BEAT” DI MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_BAB I-BAB II-BAB III-BAB V-DAFTAR PUSTAKA - Hendi Bagus.pdf - Published Version Download (538kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_BAB IV - Hendi Bagus.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_LAMPIRAN - Hendi Bagus.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_FULLTEXT - Hendi Bagus.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_PERNYATAAN PUBLIKASI - Hendi Bagus.pdf - Published Version Download (380kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran,
motivasi dan persepsi secara parsial. Metode pengambilan sampel dengan metode
Accidental sampling dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang
digunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan, secara parsial
variabel produk berpengaruh positif, variabel harga berpengaruh positif, variabel
promosi berpengaruh positif, variabel tempat berpengaruh positif, variabel
motivasi berpengaruh positif, variabel persepsi berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian. Koefisien Determinasi yang menunjukkan bahwa 47,7%
variabel produk, harga, promosi, tempat, motivasi, persepsi berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 52,3% dipengaruhi oleh variabel
lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, MM |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, produk, harga, promosi, tempat, motivasi, persepsi. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Editor Yunda Sara |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 07:43 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:43 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/3224 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |