Prayoga, Hendi Bagus (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC “HONDA BEAT” DI MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_BAB I-BAB II-BAB III-BAB V-DAFTAR PUSTAKA - Hendi Bagus.pdf - Published Version

Download (538kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0025_BAB IV - Hendi Bagus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0025_LAMPIRAN - Hendi Bagus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0025_FULLTEXT - Hendi Bagus.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0025_PERNYATAAN PUBLIKASI - Hendi Bagus.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran,
motivasi dan persepsi secara parsial. Metode pengambilan sampel dengan metode
Accidental sampling dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang
digunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan, secara parsial
variabel produk berpengaruh positif, variabel harga berpengaruh positif, variabel
promosi berpengaruh positif, variabel tempat berpengaruh positif, variabel
motivasi berpengaruh positif, variabel persepsi berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian. Koefisien Determinasi yang menunjukkan bahwa 47,7%
variabel produk, harga, promosi, tempat, motivasi, persepsi berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 52,3% dipengaruhi oleh variabel
lain yang tidak diteliti.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, produk, harga, promosi, tempat, motivasi, persepsi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Editor Yunda Sara
Date Deposited: 15 Nov 2021 07:43
Last Modified: 15 Nov 2021 07:43
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/3224

Actions (login required)

View Item View Item