Rini, Diyah Ayu Kusuma (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, LABEL HALAL, RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK HALAL ( Studi Empiris Pada Konsumen Kosmetik Wardah dikota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0028_BAB I-BAB II-BAB III-BAB V-DAFTAR PUSTAKA - Diyah Ayu.pdf - Published Version Download (416kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0028_BAB IV - Diyah Ayu.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0028_LAMPIRAN - Diyah Ayu(3).pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (627kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0028_FULLTEXT - Diyah Ayu.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0028_PERNYATAAN PUBLIKASI - Diyah Ayu(1).pdf - Published Version Download (397kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan,
label halal, religiusitas terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal.
Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive
sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 99 responden di
Gerai kosmetik wardah dikota Magelang. Alat analisis yang digunakan yaitu
regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 20. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa pengetahuan, label halal, religiusitas berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah dikota Magelang.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Drs.Hamron Zubadi,M.Si dan Dra. Marlina Kurnia,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Pengetahuan, Label Halal, Religiusitas. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Editor Yunda Sara |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 07:39 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:39 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/3220 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |