Pratiwi, Masithah (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS SELOPAMPANG TEMANGGUNG. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0111_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (768kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0111_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0111_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0111_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0111_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (269kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas pelayanan jasa kesehatan terhadap
kepuasan pasien pada puskesmas selopampang temanggung. Teknik pengumpulan
sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pasien yang telah
berkunjung minimal 2x dengan sampel 150 pasien. Hasil menunjukan kualitas
pelayanan dengan dimensi Cepat Tanggap, Jaminan, dan Empati berpengaruh
secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Namun, dimensi
Kehandalan dan Bikti Fisik tidak dapat berpengaruh terhadap kepuasan pasien.
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Drs. Hamron Zubadi, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Cepat Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Empati, Bukti Fisik, Kepuasan Pasien |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Editor Yunda Sara |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 07:12 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 07:06 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/2328 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |