Inayah, Fajriyatul (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN ATRIBUT PRODUK PARIWISATA TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG (Studi Empiris Pada Pengunjung Taman Kyai Langgeng Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0031_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0031_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0031_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (840kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0031_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0031_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (454kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Digital Marketing, Word Of Mouth dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pengunjung pada Taman Kyai Langgeng Kota Magelang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden, Tehnik dalam pengambian sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu tehnik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu. Penentuan sampel dalam penelitian ini adalah orang yang pernah mengunjungi Taman Kyai Langgeng minimal 3 kali yang diambil sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa digital marketing, word of mouth dan atribut produk berpengaruh pada keputusan pengunjung di Taman Kyai Langgeng Magelang
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Eni Zuhriyah, M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Word of Mouth, Atribut Produk, Keputusan Pengunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Editor Yunda Sara |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 04:46 |
Last Modified: | 26 Feb 2025 01:37 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/2225 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |