Senjani, Dian Aprilia (2020) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GIANT SUPERMARKET KOTA MAGELANG. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0172_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (889kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0172_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0172_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0172_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0172_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
harga,kelengkapan produk, dan lokasi usaha terhadap keputusan pembelian di
Giant Supermarket Kota Magelang. Jenis data yang digunakan yaitu data primer
dengan teknik pengambilan sempel purposive sampling sebanyak 100 responden.
Metode analisis data yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Hasil menelitian
menunjukan bahwa ada pengaruh harga, kelengkapan produk, dan lokasi udaha
terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Drs.Hamron Zubadi, M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga,Kelengkapan Produk, Lokasi Usaha, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Editor Yunda Sara
Date Deposited: 23 Apr 2021 04:32
Last Modified: 13 Mar 2025 06:22
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/2203

Actions (login required)

View Item View Item