Wahyudin, Fajar (2019) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL FAJAR MOTOR TEMANGGUNG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (979kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (164kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga dan
reputasi perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Fajar Motor di
Temanggung. Mengetahui faktor manakah yang berpengaruh paling dominan
terhadap kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100
responden. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan accidental
sampling. Alat anlisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan
bantuan program SPSS 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara
parsial kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen sedangkan reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan secara
parsial. Secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan reputasi
perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs.Hamron Zubadi, M.Si (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: KualitasPelayanan, Harga, Reputasi Perusahaan dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Sulistya Nur Ginanjar, SIP.
Date Deposited: 03 May 2019 08:40
Last Modified: 03 May 2019 08:40
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item View Item