Riyadi, Muchamad (2020) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada Lazada, Shopee.co.id dan Bukalapak). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (725kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (885kB) |
Preview |
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas situs web mall pada
kepercayaan, pengaruh kepercayaan pada loyalitas, pengaruh kualitas situs web
pada kepuasan pelanggan, dan pengaruh kepuasan pelanggan pada loyalitas.Data
dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh dengan
menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden yang pernah
melakukan transaksi jual beli online sebanyak dua kali atau lebih. Kuesioner yang
disebar kepada responden sejumlah 20 eksemplar. Metode pengambilan sampel
dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan
statistic deskriptif, uji kualitas data terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas serta
uji hipotesis menggunakan analisis linier berganda dengan program bantuan SPSS
for windows versi 21. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa kualitas situs web
mall tidak berpengaruh pada kepercayaan, kepercayaan tidak berpengaruh pada
loyalitas, kualitas situs web mall berpengaruh pada kepuasan pelanggan, dan
kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas
Item Type: | Karya Ilmiah (S1) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc. |
Uncontrolled Keywords: | kualitas situs web mall, kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 04:09 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 06:30 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1535 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |