Riyadi, Muchamad (2020) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada Lazada, Shopee.co.id dan Bukalapak). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (725kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
12.0101.0054_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
12.0101.0054_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
12.0101.0054_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas situs web mall pada
kepercayaan, pengaruh kepercayaan pada loyalitas, pengaruh kualitas situs web
pada kepuasan pelanggan, dan pengaruh kepuasan pelanggan pada loyalitas.Data
dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh dengan
menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden yang pernah
melakukan transaksi jual beli online sebanyak dua kali atau lebih. Kuesioner yang
disebar kepada responden sejumlah 20 eksemplar. Metode pengambilan sampel
dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan
statistic deskriptif, uji kualitas data terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas serta
uji hipotesis menggunakan analisis linier berganda dengan program bantuan SPSS
for windows versi 21. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa kualitas situs web
mall tidak berpengaruh pada kepercayaan, kepercayaan tidak berpengaruh pada
loyalitas, kualitas situs web mall berpengaruh pada kepuasan pelanggan, dan
kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: kualitas situs web mall, kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 28 Sep 2020 04:09
Last Modified: 12 Mar 2025 06:30
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1535

Actions (login required)

View Item View Item