Yasin, Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA BAITUL MAAL WAT TAMWIL DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada KSPPS BMT KARISMA Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0033__Bab I_Bab II_Bab III_Bab V_Dapus.pdf - Published Version

Download (768kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0033_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (983kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0033_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0033_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0033_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (313kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan
citra terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel
moderasi. Metode pengambilan sampel dengan metode Accidental sampling
dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis
kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan, kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap loyalitas anggota, citra berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas anggota, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap
loyalitas anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel moderasi, citra
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan
anggota sebagai variabel moderasi. Koefisien Determinasi yang menunjukkan
bahwa 59,2% variabel kualitas pelayanan, citra berpengaruh terhadap loyalitas
anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel moderasi, sedangkan sisanya
sebesar 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra. Eni Zuhriyah M.Si
Uncontrolled Keywords: loyalitas anggota, kepuasan anggota, kualitas pelayanan, citra.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 28 Sep 2020 04:08
Last Modified: 18 Mar 2025 02:13
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1534

Actions (login required)

View Item View Item