Himawan, Zamrud (2020) ANALISIS BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIK HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
13.0101.0098_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (764kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
13.0101.0098_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
13.0101.0098_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
13.0101.0098_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
13.0101.0098_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (393kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan
electronic word of mouth pada keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah
mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Magelang yang memiliki sepeda
motor matik Honda. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental
sampling. Jumlah sampel yang sesuai dengan kriteria kemudian dapat diolah
adalah 120 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier
berganda dengan alat bantu SPSS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
brand image tidak berpengaruh pada keputusan pembelian. Kemudian untuk
variabel electronic word of mouth berpengaruh positif pada keputusan pembelian.
Sedangkan Brand Image dan Electronic Word of Mouth keduanya berpengaruh
positif pada keputusan pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE, M.Sc
Uncontrolled Keywords: brand image, electronic word of mouth, keputusan pem
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 28 Sep 2020 03:58
Last Modified: 25 Feb 2025 07:05
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1529

Actions (login required)

View Item View Item