Pratikto, Harka (2019) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK,RASA PERCAYA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PERKREDITAN RAKYAT “KUSUMA SUMBING” KANTOR CABANG TEMANGGUNG. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0253_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0253_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0253_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0253_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0253_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview

Abstract

Sector perbankan memgang peranan penting dalam mempengaruhi perkrmbangan
ekonomi. Persaingan antar bank menuntut perusahaan semakin meningkatkan
pelayanan untuk merebut nasabah. Produk yang unggul memungkinkan untuk
merebut pangsa pasar yang dalam hal ini adalah nasabah, didukung dengan rasa
percaya dan kualitas pelayanan diharapkan akan meningkatkan kepuasan
pelanggan. Sehingga banyak konsumen akan melakukan transaksi pada bank
ini.penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris adakah hubungan antara
keunggulan produk, rasa percaya dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan
nasabah. Berdasarkan metode pengambilan sampel dengan accidental sampling
dan diambil sebanyak 00 responden, diuji menggunakan program SPSS dengan
metode regresi.hasil penelitian ini menunjukkan keunggulan produk, rasa percaya
dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan
nasabah dan kualitas pelayanan sebagai variabel terkuat yang mempengaruhi
kepuasan nasabah.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Luk Luk Atul Hidayati S.E., MM (0627096501)
Uncontrolled Keywords: Keunggulan Produk, Rasa Percaya, Kualitas Pelayanan, Kepuasan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 19 Dec 2019 02:43
Last Modified: 26 Feb 2025 01:30
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/1096

Actions (login required)

View Item View Item