PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS INFORMASI, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA PRODUK “SCARLETT WHITENNING” DI MAGELANG

Fauziah, Nur Baity (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS INFORMASI, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA PRODUK “SCARLETT WHITENNING” DI MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0096_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Istian Muhammad.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0096_COVER_BAB IV - Istian Muhammad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (242kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0096_COVER_LAMPIRAN - Istian Muhammad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0096_FULLTEXT - Istian Muhammad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0096_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Istian Muhammad.pdf - Published Version

Download (242kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh labelisasi halal, citra merek, kualitas informasi, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian scarlett whitening di magelang. Sampel penelitian ini adalah masyarakat umum yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk scarlett whitening. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 26.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa labelisasi halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs. Dahli Suhaeli dan Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Citra Merek, Kualitas Informasi, Celebrity Endroser, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:00
Last Modified: 11 Jan 2024 04:00
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4064

Actions (login required)

View Item View Item