PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN STORE ATMOSPHER YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Mie Gacoan Kota Magelang)

Mufadol, Nida Ahmad (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN STORE ATMOSPHER YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Mie Gacoan Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Nida Ahmad.pdf - Published Version

Download (739kB)
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_COVER_BAB IV - Nida Ahmad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (893kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_COVER_LAMPIRAN - Nida Ahmad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (976kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_FULLTEXT - Nida Ahmad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Nida Ahmad.pdf - Published Version

Download (387kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing dan store atmosphere terhadap perilaku pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variable mediasi. Sampel penelitian ini adalah masyarakat umum yang pernah melakukan pembelian produk Mie Gacoan Kota Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Experiential Marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen mampu memediasi pengaruh Experiential Marketing terhadap Pembelian Ulang, dan Kepuasan Konsumen mampu memediasi pengaruh Store Atmosphere terhadap Pembelian Ulang.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc dan Luk Luk Atul Hidayati.,SE.MM
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Store Atmosphere, Pembelian Ulang, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:00
Last Modified: 11 Jan 2024 04:00
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4061

Actions (login required)

View Item View Item