PENGARUH STORE ATMOSTPHERE, WORD OF MOUTH DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM ANGKRINGAN LOSS DI BOROBUDUR

Farahma, Fajar May (2023) PENGARUH STORE ATMOSTPHERE, WORD OF MOUTH DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM ANGKRINGAN LOSS DI BOROBUDUR. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Fajar Aceng.pdf - Published Version

Download (450kB)
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_COVER_BAB IV - Fajar Aceng.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_COVER_LAMPIRAN - Fajar Aceng.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Fajar Aceng.pdf - Published Version

Download (235kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji daan menganalisis pengaruh store atmosphere, word of mouth, dan experiential marketing terhadap keputusan pembelian UMKM Angkringan Loss di Borobudur. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden dengan jumlah 90 responden. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat yang pada saat pengambilan sampel berada di wilayah Borobudur. Sampel dalam penelitian ini yaitu pembeli yang sudah pernah melakukan atau merasakan di Angkringan Loss minimal 2x dengan kriteria minimal usia 15 tahun sampai dewasa. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS 25. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu store atmosphere dan word of mouth secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan experiential marketing secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Nur Hidayah, S.E M.M. dan Friztina Anisa, S.E., M.B.A.
Uncontrolled Keywords: Store atmostphere, word of mouth, experiential marketing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:03
Last Modified: 11 Jan 2024 04:03
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4048

Actions (login required)

View Item View Item