PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada TOP 3 Toko Online C2C)

Wulandari, Desi (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada TOP 3 Toko Online C2C). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (509kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (262kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variebl mediasi dan e-trust sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan pada top 3 toko online C2C meliputi : Tokopedia, Elevenia, atau Bukalapak. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden, dengan metode penentuan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan Variabel Intervening dan Moderated Regression Analysis (MRA) dengan software SPSS 23 dan tingkat signifikansi 5%. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah e-service quality berpengaruh positif terhadap e-satisfaction sebesar 5.888, e-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty sebesar 1.304, hubungan tidak langsung antara e-service quality terhadap e-loyalty negatif (-0.032), sedangkan e-satisfaction dapat memediasi hubungan antara e-service quality terhadap e-loyalty sebesar 0.901, dan e-trust dapat memoderasi hubungan antara e-satisfaction terhadap e-loyalty dengan nilai R2 sebesar 10.4% meningkat sebesar 92.1%.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE.,M.Sc. (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: E-service quality, E-loyalty, E-satisfaction, E-loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Sulistya Nur Ginanjar, SIP.
Date Deposited: 03 May 2019 08:16
Last Modified: 03 May 2019 08:16
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item View Item