Wulandari, Desi (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada TOP 3 Toko Online C2C). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (509kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (541kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0050 _ PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (262kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variebl mediasi dan e-trust sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan pada top 3 toko online C2C meliputi : Tokopedia, Elevenia, atau Bukalapak. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden, dengan metode penentuan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan Variabel Intervening dan Moderated Regression Analysis (MRA) dengan software SPSS 23 dan tingkat signifikansi 5%. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah e-service quality berpengaruh positif terhadap e-satisfaction sebesar 5.888, e-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty sebesar 1.304, hubungan tidak langsung antara e-service quality terhadap e-loyalty negatif (-0.032), sedangkan e-satisfaction dapat memediasi hubungan antara e-service quality terhadap e-loyalty sebesar 0.901, dan e-trust dapat memoderasi hubungan antara e-satisfaction terhadap e-loyalty dengan nilai R2 sebesar 10.4% meningkat sebesar 92.1%.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE.,M.Sc. (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | E-service quality, E-loyalty, E-satisfaction, E-loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Sulistya Nur Ginanjar, SIP. |
Date Deposited: | 03 May 2019 08:16 |
Last Modified: | 03 May 2019 08:16 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/176 |
Actions (login required)
View Item |