Iriana, Nureka Arsitraning (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN BRAND SWITCHING. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0154_BAB IV.pdf - Published Version Download (231kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0154_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (868kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0154_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (409kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0154_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0154_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (138kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk dan word of mouth terhadap citra merek dan brand switching pengguna smartphone Samsung ke merek lain. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling yang diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan uji instrument uji validitas bivariate pearson dan uji reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha > 0,70. Alat analisis yang digunakan untuk uji hipotesis yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji R2, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk dan word of mouth secara parsial berpengaruh positif terhadap citra merek, atribut produk tidak berpengaruh positif terhadap brand switching, dan word of mouth dan citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap brand switching.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE.,M.Sc. (0615128301) |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Word of mouth, Citra Merek, Brand switching |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 03:44 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 03:44 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1103 |
Actions (login required)
View Item |