Karya Ilmiah
Faza Akhyar, Kemal (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Hamida, Nizma (2019) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Handayani, Ida Nur (2019) PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA, BIAYA OPERASIONAL DAN PENDAPATAN OPERASIONAL, DANA PIHAK KETIGA, CAPITAL ADEQUACY RATIO, RETURN ON ASSET, NET INTEREST MARGIN, DAN NON PERFORMING LOAN TERHADAP JUMLAH PENYALURAN KREDIT BANK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016 – 2018. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Iriana, Nureka Arsitraning (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN BRAND SWITCHING. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Kunang Rindi, Michelle (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Pamungkas, Pulung Aji (2019) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada Bagian Produksi PT. Pandatex Tempuran, Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Ridania, Wahyu (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOCAL PRODUCT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.