[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Karya Ilmiah
Number of items: 9.

Karya Ilmiah

Fitriyah, Fitriyah (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBANTUAN MINDMAP TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA (Penelitian Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Keji 1 Kecamatan Muntilan). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Ikhsanto, Lina Qurrotaa’yun (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MEDIA THE CIRCLE OF SAINS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Kristanti, Tia (2019) PENINGKATAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PEMBELAJARAN ROLE PLAYING DENGAN FLANEL CERITA. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Mikrat, Isti Nurjanah (2019) UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI MELALUI MEDIA PUZZLE BERSERI. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Mulyani, Ana Sri (2019) PENGARUH MODEL PAIKEM BERBASIS MOTORIK HALUS TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEGAK BERSAMBUNG. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Oktavia, Herlin (2019) PENGARUH MODEL THINK PAIR SHARE DENGAN MEDIA KABAR UNGGUH TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JAWA DI SDN PUCANG (Penelitian pada Siswa Kelas III SD Negeri Pucang Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Purbandaru, Eni (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP MINAT MEMBACA ANAK USIA DINI(Penelitian di Taman Kanak-Kanak Universal Temanggung Tahun Ajaran 2017/2018). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Puspitasari, Ana (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUAL) DENGAN MEDIA HIDE DAN SEEK PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Rifa’i, Vinawatik (2019) PENGARUH DISCOVERY LEARNING DENGAN MEDIA “BAKTIF” TERHADAP KEAKTIFAN SISWA. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

This list was generated on Tue Aug 26 15:27:14 2025 UTC.