[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A
Number of items: 3.

A

Aditya Rahayu, Siwi (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS INFORMASI, DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Afiah, Nina Nurniati (2019) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN GETOK TULAR ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI DENGAN DISKON HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

Andriawan, Nur Salim (2019) PENGARUH SUASANA KAFE, KUALITAS MAKANAN, FAKTOR PSIKOLOGIS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA “POS RONDA CAFE” DI MAGELANG. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

This list was generated on Tue Aug 26 15:53:29 2025 UTC.