D
Damayanti, Kavia (2019) ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO (CR), RETURN ON ASSET (ROA), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN SALES GROWTH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (DPR). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
F
Febriyanti, Tiwi (2019) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP INTENSI KELUAR KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
J
Julian, Wildo (2019) PENGARUH HEDONISME, UTILITARIAN, KELANGKAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
N
Niagasi, Ariq Fikria (2019) PENGARUH LOAN DEPOSIT RATIO, BANK SIZE, BI RATE DAN EXCHANGE RATE TERHADAP NON PERFORMING LOAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Q
Qatrunnada, Arista (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDROSER, WORD OF MOUTH, KEPERCAYAAN, DAN HARGA DI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YANG DIJUAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.