A
Aminatul Khasanah, Intan (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V DI SD MUHAMMADIYAH INTEGRATIF DUKUN. S1 thesis, Skripsi,Universitas Muhammadiyah Magelang.
Andriani, Arista (2021) PENGARUH MEDIA PAPAN FLANEL KATA BERBASIS METODE SAS TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN (Penelitian pada Siswa Kelas 1 SD Negeri Wonoroto Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
D
Djunaedi, Riyan Mahbub (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD BERBANTUAN MEDIA BUSEPIA TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS (Penelitian pada Siswa Kelas IV di Desa Gentan, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
G
Gunarweni, Aditya Nur Rahmawati (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BAMBOO DANCING DENGAN MEDIA ADIK SIMBA TERHADAP KETERAMPILAN DIALOGIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI BANDUNGAN 01 KABUPATEN SEMARANG. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
H
Hananun, Inasa Seva (2025) DAMPAK PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA KEMAMPUAN BERSOSIALISASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
K
Khalimah, Siti Nur (2018) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (Penelitian Pada Siswa Kelas 2 SDN Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
M
Marcellia, Ranie (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH BERBANTU KARTU BERPASANGAN TERHADAP SIKAP KERJASAMA SISWA (Penelitian pada Siswa Kelas IV SD Negeri Keji 1 Muntilan Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Mita Kusumawardani, Annisa (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Penelitian Pada Siswa Kelas III SDN Gondoriyo TA 2018/2019). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Muttaqiin, Hapsari Nur (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI BERBANTUAN MEDIA LACI BERHITUNG TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian pada Siswa Kelas II Lingkungan Wonolelo Muntilan). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
N
Ngazah, Isti (2021) PENGARUH MODEL AIR (AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION) BERBANTUAN MEDIA DAPA CIRCLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA (Penelitian pada Siswa Kelas IV SD di Desa Bambusari Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Nissa, Novia Khaurul (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN SAVI BERBANTU MEDIA PARTY BOOK TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS (Penelitian pada Siswa Kelas V SD Desa Bulu, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Nurul Fauziyah, Masyitoh (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DENGAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KETRAMPILAN BERBICARA (Penelitian pada Siswa Kelas IV SD Negeri Pasuruhan 1 Kecamatan Mertoyudan). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
P
Purnamadewi, Yanirida Triadi (2020) PENGARUH METODE JEMBATAN KELEDAI BERBANTUAN MEDIA PUZZLE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS HURUF TEGAK BERSAMBUNG (Penelitian Pada Siswa Kelas II SD Negeri Kalinegoro 2 Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
R
Ristiyani, Mona (2020) PENGARUH MODEL DIRECT INSTRUCTION BERBANTUAN MEDIA PUZZLE HURUF TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN (Penelitian pada Siswa Kelas 1 Dusun Pakis Kidul). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
S
Sari, Wahyu Puspita (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN KONTRUKTIVISTIK DENGAN MEDIA JEMURAN KABILA (JEMURAN KAOS BILANGAN) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian pada Siswa Kelas 2 di SD Negeri 2 Borokulon Banyuurip Purworejo). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Suhesti, Dwi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR IPA (Penelitian pada Siswa Kelas 3 SD Negeri Candirejo 1 Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Syafi’i, Muchamad (2017) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
U
Ulfa, Isnaini (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) BERBANTUAN MEDIA STIK BILANGAN TERHADAP KEMAMPUAN BERHITUNG (Penelitian pada Siswa Kelas II SD di Desa Mungkid, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
W
Wahyuningsih, Wahyuningsih (2020) PENERAPAN METODE GLOBAL BERBANTUAN MEDIA PUZZLE DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN (Penelitian pada Siswa Kelas 1 SDN Mangli, Kaliangkrik, Magelang). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Widaningrum, Ansita Puspa (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDIOTORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALY) BERBANTUAN MEDIA HAPPINESS SCRAPBOOK TERHADAP HASIL BELAJAR IPA (Penelitian Pada Siswa Kelas IV SD di Desa Kalimiru Purworejo). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Widyaningrum, Meita (2020) PENGARUH METODE GLOBAL BERBANTUAN MEDIA KOPI LABA (KOTAK PINTAR BELAJAR MEMBACA) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS 1 DI SD NEGERI SUMBERARUM I. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.