A
Adhitya, Wahyu (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Di Bank BRI Wilayah Magelang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Aprelia, Mayang (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (Studi Empiris Pada Pengguna Shop Tokopedia di Kota Magelang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Asrofi, Asrofi (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI KOPI DI MAGELANG (Study Empiris Pada Kedai Kopi Janji Hati). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
D
Darmawan, Ilham Dega (2025) PENGARUH FOMO DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA PAYLATER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
K
Kristina, Kristina (2025) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN KOMPETENSI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada CV. Karya Pratama Temanggung). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
P
PUSPITASARI, NILAM (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada Karyawan Bank Dana Rakyat Sentosa Magelang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
S
Setyawan, Tunjung Hendra (2025) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KREATIVITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.