Sari, Syskadiana (2019) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0160_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (812kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0160_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0160_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (530kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
15.0101.0160_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
PDF (Skripsi)
15.0101.0160_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (436kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar faktor-faktor
Kelompok Referensi, Online Customer Review , Citra Merek terhadap Minat Beli
dan Keputusan Pembelian pada konsumen generasi milenial Natasha Skin Clinic
Center. Dalam penelitian ini digunakan metode pengambilan sampel purposive
sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Uji hipotesis yang
digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan analisis
jalur, uji R2, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) kelompok
referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 2) online
customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 3) citra
merek tidak berpengaruh terhadap minat beli, 4) kelompok referensi tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 5) online customer review tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 6) citra merek berpengaruh posititf
dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan 7) minat beli berpengaruh tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE.,M.Sc.(0615128301) |
Uncontrolled Keywords: | Kelompok Referensi, Online Customer Review, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 04:25 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 04:25 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/985 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |