Purbandaru, Eni (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP MINAT MEMBACA ANAK USIA DINI(Penelitian di Taman Kanak-Kanak Universal Temanggung Tahun Ajaran 2017/2018). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
13.0304.0007 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (983kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
13.0304.0007 _ BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
13.0304.0007 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
13.0304.0007 _ FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pembelajaran index card match terhadap minat membaca anak pada anak usia 5-6 tahun di Taman Kanak-kanak Universal Temanggug, Kabupaten Temanggung.
Subyek penelitian dipilih secara total sampling, penelitian ini dilakukan dengan desain eksperimen One Group Pretest-Posttest Design,Sampel dalam penelitian ini berjumlah 15 anak . Metode yang dilakukan dengan menggunakan metode observasi terhadap minat membaca pada subyek. Pengambilan kesimpulan dalam menganalisis data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan Wilcoxon match pair test program SPSS For Windows Versi 23,00.
Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh strategi pembelajaran index card match terhadap minat mem/baca anak.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Hermahayu, M.Si dan Nur Rahmah, S.Pd. (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pembelajaran Index Card match, Minat Membaca Anak Usia Dini
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru PAUD (S-1)
Depositing User: Rizki Shofak Isnaini
Date Deposited: 25 Apr 2019 04:27
Last Modified: 26 Feb 2025 02:52
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/98

Actions (login required)

View Item View Item