Sakinah, Siti (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0101_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0101_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0101_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (790kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0101_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0101_PENYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (280kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan hubungan
variabel produk, harga, tempat, dan promosi terhadap variabel keputusan
pembelian. Penelitian dilakukan di Seblak Sinija Kabupaten Magelang. Sampel
yang digunakan adalah sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode
purposive accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner.
Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan
pengujian hipotesis, yaitu uji F (Goodness of Fit Test), uji koefisien determinasi
(R2) dan uji t (parsial). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa produk dan
tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan
sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs. Dahli Suhaeli, MM(0614125901) dan Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, tempat, promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 09 Dec 2019 08:42
Last Modified: 09 Dec 2019 08:42
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/959

Actions (login required)

View Item View Item