Dwi Pamungkas, Gutama (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0071_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (641kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0071_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0071_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0071_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0071_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (344kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, harga dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Adapun metode penelitian yang
digunkan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan
kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan regresi linier berganda
dengan menggunakan program SPSS 25.Jumlah sampel dalam penelitian ini
sebanyak 87 responden dari konsumen GDCK Supply Co. Magelang. Kemudian
dilakukan analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan nilai signifikan 5%. Analisis data dalam penelitian ini meliputi: uji
validitas dan realibilitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis
menggunakan uji r dan uji F. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan
bahwa secara parsial variabel Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y), sedangkan Citra Merek
(X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y).
Kemudian melalui uji F (good ness of fit) dapat diketahui bahwa secara bersamasama
variabel Citra Merek (X1), Harga (X2), Kualitas Produk (X3) berpengaruh
terhadap Keputusan pembelian (Y)

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, kualitas produk dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 07 Dec 2019 08:38
Last Modified: 07 Feb 2025 07:38
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/950

Actions (login required)

View Item View Item