Bangun Sasmito, Hamit (2019) ANALISIS PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING (Sense, Feel, Think, Act, Relate) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0032_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0032_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0032_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
15.0101.0032_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0031_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (350kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi experiential marketing yaitu sense, feel, think, act dan relate terhadap loyalitas konsumen . Obyek penelitian ini adalah warung makan obat lapar Mbak Warni. Teknik pengambilan sampel purposive sampling yaitu populasi yang memenuhi kriteria sampel tertentu sesuai dengan yang dikehendaki peneliti dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji F, uji koefisien determinasi dan uji t.. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sense berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan untuk variabel feel dan think berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Terdapat 2 variabel yang tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen yaitu variabel act dan relate.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Luk Luk Atul Hidayati, SE.MM.(0627096501) dan Friztina Anisa, SE. MBA(0608089001)
Uncontrolled Keywords: loyalitas konsumen, experiential marketing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 07 Dec 2019 07:57
Last Modified: 07 Feb 2025 01:16
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/889

Actions (login required)

View Item View Item