Hikam, Ahmad Ulil Ilmi Al (2025) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA UNIT USAHA SYARIAH (UUS) BANK CIMB NIAGA SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.
| 
              
PDF (Skripsi)
 21.0101.0059_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (578kB)  | 
          |
| 
              
PDF (Skripsi)
 21.0101.0059_COVER_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) | Request a copy  | 
          |
| 
              
PDF (Skripsi)
 21.0101.0059_COVER_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy  | 
          |
| 
              
PDF (Skripsi)
 21.0101.0059_COVER_PERNYATAAN UNGGAH REPOSITORY.pdf Download (682kB)  | 
          |
| 
              
PDF (Skripsi)
 21.0101.0059_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemasaran digital, promosi, kepercayaan, dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung nasabah pada Bank Unit Usaha Syariah (UUS) CIMB Niaga Syariah di Indonesia. Hipotesis yang diajukan mencakup dugaan adanya pengaruh positif masing-masing variabel independen terhadap minat menabung. Populasi penelitian adalah seluruh nasabah Bank CIMB Niaga Syariah di Indonesia, dengan sampel sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung, sedangkan promosi dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat menabung nasabah.
| Item Type: | Karya Ilmiah (S1) | 
|---|---|
| Pembimbing: | Muhamad Wahid Ibrahim, SE., M.Sc dan Ravindra Ardiana Darmadi, S.M., M.Sc | 
| Uncontrolled Keywords: | pemasaran digital, promosi, kepercayaan, kualitas pelayanan, minat menabung, bank syariah, CIMB Niaga Syariah. | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1) | 
| Depositing User: | FEB 21.0101.0059 | 
| Date Deposited: | 24 Sep 2025 01:46 | 
| Last Modified: | 24 Sep 2025 01:46 | 
| URI: | https://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/5877 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
      