Adhitya, Wahyu (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Di Bank BRI Wilayah Magelang). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0006_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (889kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0006_COVER_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0006_COVER_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (611kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0006_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
20.0101.0006_COVER_PERNYATAAN UNGGAH REPOSITORY.pdf - Published Version

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi empiris di bank bri wilayah magelang). Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 112 responden pelanggan Bank BRI dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Software SmartPLS 0.4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kemudian Kualitas pelayanan memediasi kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan promosi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE.,M.Sc. dan Muhamad Wahid Ibrahim, SE.,M.Sc
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, promosi, loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Users 9839 not found.
Date Deposited: 10 Mar 2025 01:50
Last Modified: 10 Mar 2025 01:50
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/5151

Actions (login required)

View Item View Item