Mufadol, Nida Ahmad (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN STORE ATMOSPHER YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Mie Gacoan Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Nida Ahmad.pdf - Published Version

Download (739kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_COVER_BAB IV - Nida Ahmad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (893kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_COVER_LAMPIRAN - Nida Ahmad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (976kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_FULLTEXT - Nida Ahmad.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0091_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Nida Ahmad.pdf - Published Version

Download (387kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing
dan store atmosphere terhadap perilaku pembelian ulang dengan
kepuasan konsumen sebagai variable mediasi. Sampel penelitian ini
adalah masyarakat umum yang pernah melakukan pembelian produk Mie
Gacoan Kota Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan
purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Alat
analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan
aplikasi SPSS versi 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Kepuasan Konsumen, Store Atmosphere berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Experiential Marketing tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang, Store
Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian
Ulang, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen mampu memediasi pengaruh
Experiential Marketing terhadap Pembelian Ulang, dan Kepuasan
Konsumen mampu memediasi pengaruh Store Atmosphere terhadap
Pembelian Ulang.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc dan Luk Luk Atul Hidayati.,SE.MM
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Store Atmosphere, Pembelian Ulang, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:00
Last Modified: 11 Jan 2024 04:00
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4061

Actions (login required)

View Item View Item