Dewana, Muhammad Rihan Garda (2023) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pengguna Smartphone Samsung di Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0085_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (726kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0085_COVER_BAB IV - rihan garda.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0085_COVER_LAMPIRAN - rihan garda.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0085_FULLTEXT - rihan garda.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0085_COVER_PERNYATAAN UNGGAH - rihan garda.pdf - Published Version

Download (944kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh diferensiasi produk, harga, kualitas
layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen smartphone samsung di
magelang. Mengetahui faktor mana yang paling dominan pengaruhnya terhadap
Kepuasan Konsumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 155 responden.
Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode non probability
sampling dan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu
analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS versi 24.0. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa Diferensiasi Produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan, konsumen kualitas layanan
berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas produk berpengaruh
positif terhadap kepuasan konsumen di magelang.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc dan Muhamad Wahid Ibrahim, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:01
Last Modified: 11 Jan 2024 04:01
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4059

Actions (login required)

View Item View Item