Chariri, Fardan Nur (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DIGITAL MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Café D’Javabreak). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (583kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_COVER_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_COVER_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (798kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_FULLTEXT - fardan chariri.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0140_COVER_UNGGAH REPOSITORY atau NON REPOSITORY - fardan chariri.pdf - Published Version

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh store
atmospher, digital marketing dan lifestyle terhadap keputusan pembelian dengan
minat beli sebagai variabel mediasi pada cafe D’Javabreak. Penelitian ini
dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan metode
pengambilan sampel Non-probability Sampling yaitu Purposive Sampling.
Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda
dengan software SPSS 25. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah store
atmosphere tidak berpengaruh terhadap minat beli, digital marketing bepengaruh
terhadap minat beli, lifestyle berpengaruh terhadap minat beli, store atmosphere
tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, digital marketing berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, lifestyle berpengaruh terhadap keputusan
pembelian, minat beli tidak memediasi pengaruh store atmosphere terhadap
keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh digital marketing terhadap
keputusan pembelian, dan minat beli memediasi pengaruh lifestyle terhadap
keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Digital Marketing, Lifestyle, Keputusan Pembelian dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:03
Last Modified: 11 Jan 2024 04:03
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4049

Actions (login required)

View Item View Item