Farahma, Fajar May (2023) PENGARUH STORE ATMOSTPHERE, WORD OF MOUTH DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM ANGKRINGAN LOSS DI BOROBUDUR. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Fajar Aceng.pdf - Published Version

Download (450kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_COVER_BAB IV - Fajar Aceng.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_COVER_LAMPIRAN - Fajar Aceng.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0045_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Fajar Aceng.pdf - Published Version

Download (235kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji daan menganalisis pengaruh store
atmosphere, word of mouth, dan experiential marketing terhadap keputusan
pembelian UMKM Angkringan Loss di Borobudur. Penelitian ini dilakukan
dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden dengan jumlah
90 responden. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat yang pada
saat pengambilan sampel berada di wilayah Borobudur. Sampel dalam penelitian
ini yaitu pembeli yang sudah pernah melakukan atau merasakan di Angkringan
Loss minimal 2x dengan kriteria minimal usia 15 tahun sampai dewasa. Metode
pengambilan sampel dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah dengan SPSS 25.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu store atmosphere dan word of mouth
secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan experiential
marketing secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Nur Hidayah, S.E M.M. dan Friztina Anisa, S.E., M.B.A.
Uncontrolled Keywords: Store atmostphere, word of mouth, experiential marketing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:03
Last Modified: 11 Jan 2024 04:03
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4048

Actions (login required)

View Item View Item