Setyawan, Dimas Arief Wahyu (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE TERHADAP NIAT BELI PRODUK THRIFT (Studi Empiris Pada Generasi Muda Konsumen Produk Thrift di Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Dimas Arief Wahyu Setyawan.pdf - Published Version

Download (417kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_COVER_BAB IV - Dimas Arief Wahyu Setyawan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_COVER_LAMPIRAN - Dimas Arief Wahyu Setyawan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_FULLTEXT - Dimas Arief Wahyu Setyawan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0135_COVER_UNGGAH REPOSITORY.pdf - Published Version

Download (237kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh brand image,
perceived quality, dan perceived price terhadap niat beli produk thrift. Populasi
pada penelitian ini adalah pemuda di Kota Magelang. Sampel dalam penelitian ini
menggunakan purposive sampling sebanyak 96 responden. Alat analisis yang
digunakan adalah regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif
signifikan terhadap niat beli produk thrift di Kota Magelang, perceived quality
tidak berpengaruh terhadap niat beli produk thrift di Kota Magelang, dan
perceived price berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli produk thrift di
Kota Magelang

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Nur Hidayah, S.E., M.M dan Muhamad Wahid Ibrahim, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price. Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:06
Last Modified: 11 Jan 2024 04:06
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4043

Actions (login required)

View Item View Item