Aryaputra, Abhirama (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pelanggan “Es Coklat Impian” di Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version

Download (849kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_COVER_BAB IV - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_COVER_LAMPIRAN - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (807kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_FULL TEXT - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
19.0101.0076_COVER_UNGGAH REPOSITORY - Abhirama Aryaputra.pdf - Published Version

Download (589kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh promosi, harga. citra merek terhadap
keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Sampel dari
penelitian ini yaitu konsumen es coklat impian berumur 18 tahun keatas yang
pernah melakukan pembelian minimal 2 kali. Metode pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling sebanyak 120 responden. Alat analisis yang
digunakan yaitu regresi linier berganda yang diolah melalui program SPSS 25.
Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap
minat beli, harga tidak berpengaruh terhadap minat beli, citra merek berpengaruh
positif terhadap minat beli, promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian, harga tidak berpengaruh tehadap keputusan pembelian, citra merek
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, minat beli tidak dapat memediasi antara promosi
dan harga terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi antara citra
merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc dan Ravindra Ardiana D, SM., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:10
Last Modified: 11 Jan 2024 04:10
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/4027

Actions (login required)

View Item View Item