Yunita, Aryani (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH, FAKTOR PRIBADI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Empiris pada Konsumen Warung Makan Koki Kita Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0143_ (BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version

Download (430kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0143_ (Cover, BAB IV) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0143_(Cover, LAMPIRAN) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
17.0101.0143_ (Fulltext PDF) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
17.0101.0143_ ( Pernyataan Unggah Repositori) - Aryani Yunita23.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah media sosial, word of
mouth, faktor pribadi, harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan
pembelian konsumen. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif. Jenis data
yang digunakan yaitu data primer. Kuesioner digunakan sebagai teknik
pengumpulan data. Sampel penelitian ini adalah konsumen Warung Makan Koki
Kita. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan
jumlah 100 responden. Pengolahan data diuji menggunakan uji statistic deskriptif,
uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji determinasi, uji F, dan
uji t. Hasil uji yang dilakukan penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial
media sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 3,361
signifikansi 0,001. Word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian dengan nilai 5,481 signifikansi 0,000. Faktor pribadi tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,621 signifikansi 0,536. Harga
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 2,007 signifikansi
0,048. Lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0,066
signifikansi 0,948.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs. Marlina Kurnia, MM., dan Mulato Santosa SE, M.Sc.,
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, word of mouth, faktor pribadi, harga, lokasi, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Editor Yunda Sara
Date Deposited: 15 Nov 2021 04:36
Last Modified: 15 Nov 2021 04:36
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/3102

Actions (login required)

View Item View Item