Nurfantoro, Adi (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada konsumen Mie Instan PT Indofood Di Temanggung). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0018_BAB I_BAB II-BAB III_BAB V-DAFTAR PUSTAKA (1) - Adi Nurfantoro.pdf - Published Version Download (388kB) | Preview |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0018_BAB IV (1) - Adi Nurfantoro.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0018_LAMPIRAN-Adi Nurfantoro.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
![]() |
PDF (Skripsi)
16.0101.0018_FULLTEXT (1) - Adi Nurfantoro.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (983kB) | Request a copy |
Preview |
PDF (Skripsi)
16.0101.0018 _Pernyataan Unggah Repository - Adi Nurfantoro.pdf - Published Version Download (106kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh Pengaruh kualitas produk dan
promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel
mediasi. Populasi penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan
Konsumen Mie Instan PT Indofood Di Temanggung. Sampel diambil dengan
menggunakan metode accidental sampling sebagai penentuan kriteria.. Sampel
yang diambil yaitu Konsumen Mie Instan PT Indofood Di Temanggung. Data
dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh dengan
menyebar kuesioner melalui google form. Kuesioner yang disebar sebanyak 100
dan yang diolah sebanyak 100 kuesioner. Uji hipotesis dilakukan dengan
menggunakan analisis regresi linear dan moderasi, uji R2, uji T dan uji f. Hasil
penelitian membuktikan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian,promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian,kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat beli, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat
beli memediasi penuh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, minat beli
memediasi parsial promosi terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Luk Luk Atul Hidayati, SE. MM. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk ,Promosi,Keputusan Pembelian dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Editor Yunda Sara |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 04:31 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 04:31 |
URI: | http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/3090 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |