Ramadhani, Silvia Chairunisa (2020) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, BROWSING DAN GAYA BELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Empiris Pada Pengguna Shopee). S1 thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0011_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0011_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[thumbnail of Skripsi] PDF (Skripsi)
16.0101.0011_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi]
Preview
PDF (Skripsi)
16.0101.0011_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi hedonis, browsing
dan gaya belanja terhadap pembelian impulsif dengan studi empiris pada
pengguna Shopee dengan metode Purposive Sampling diperoleh sampel sebanyak
100 responde. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda, uji R2, uji T dan uji f. Hasil penelitian membuktikan bahwa motivasi
hedonis berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif, browsing tidak
berpengaruh terhadap pembelian impulsif, dan gaya belanja berpengaruh positif
terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Karya Ilmiah (S1)
Pembimbing: Dra. Marlina Kurnia, M.M
Uncontrolled Keywords: Hedonic Motives, Browsing, Shopping Lifestyle, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen (S-1)
Depositing User: Editor Yunda Sara
Date Deposited: 27 Apr 2021 07:04
Last Modified: 12 Mar 2025 04:26
URI: http://repositori.unimma.ac.id/id/eprint/2321

Actions (login required)

View Item View Item